Selasa, 09 Oktober 2012

Mobil Lamborghini Gallardo LP 550-2 Seharga 5,1 miliar

Penulis : Anggar Tombak | 4 Mei 2012 | 14:12

KawandNews.com - Kaum superkaya di Malaysia rupanya sangat ambisius untuk bisa memiliki supercar edisi terbatas. Peluang itu langsung direspon produsen supercar asal Italia, Lamborghini untuk menjual Gallardo LP 550-2 edisi khusus negeri Jiran.

Dilansir Carbuzz, Jumat 4 Mei 2012, Lamborghini Gallardo LP 550-2 edisi terbatas itu hanya dibuat 20 unit. Supercar ini memiliki bobot lebih ringan dari Lamborghini Gallardo lainnya. Namun untuk fitur yang tersedia sama dengan model standar Lamborghini Gallardo.

Mobil ini tampil dengan sebuah kit eksterior lengkap versi Superleggera meliputi bumper depan yang lebih agresif, side skirt berbahan serat karbon dan diffuser. Ditambah lagi sistem pembuangan titanium untuk mengurangi bobot dan memberikan suara lebih agresif.

Sedangkan bagian interior tidak banyak perubahan berarti. Begitu juga pada bagian dapur pacunya, yang masih mengandalkan mesin Lamborghini Gallardo standar bertenaga 550 Hp.

Untuk menambah daya pikat, banteng tempur ini dibalut dalam warna hijau cerah. Lambo Gallardo edisi Jiran dijual dengan harga US$554.000 atau sekitar Rp5,1 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar