Kamis, 11 Oktober 2012

TARGET PENJUALAN MOBIL MITSUBISHI di INDONESIA


Tahun 2012, KTB Bidik Penjualan 140 Ribu Unit


Sukses membuat rekor penjualan di tahun 2011 lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengumumkan target resmi mereka tahun 2012. Pemegang merek Mitsubishi di Indonesia itu memasang angka penjualan 140 ribu unit.
Pada 2011 lalu, KTB mencatat penjualan 134.416 unit, angka yang juga menjadi rekor baru selama 41 tahun keberadaan Mitsubishi di Indonesia. Presiden baru PT KTB, Noboru Tsuji, mengatakan pihaknya berharap bisa mencatat penjualan yang lebih banyak lagi.
“Angka tersebut kami tetapkan sesuai dengan target pertumbuhan Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia),” katanyadi Jakarta, Rabu, 17 Februari 2012.
Pada 2011, segmen passenger atau penumpang Mitsubishi hanya mencatat penjualan 13.360 unit. Sumbangan terbesar diberikan Pajero Sport sebanyak 13.219 unit.
Rizwan Alamsjah Executive Marketing Director PT KTB mengatakan ia yakin angka itu akan bertambah pada 2012. “Persentase ini 12%, tumbuh dibandingkan 2010 yang hanya 10%. Apalagi kami tengah menyiapkan Outlander Sport. Jika dipasarkan kami yakin angka itu akan lebih baik lagi,” kata Rizwan
Penjualan Mitsubishi di Indonesia berada di segmen Light Commercial Vehicle. Trio Colt T120ss, Colt L300 dan Strada Trition mampu terjual 60.982 unit. Sedangkan di segmen Commercial Vehicle, Mitsubishi meraih penjulan 60.074 unit lewat Colt Diesel dan Fuso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar