Kamis, 11 Oktober 2012

2 Mobil Ford Terbaru Lahir di Kuartal-I 2012

M Luthfi Andika - detikOto
img


Tangerang - Setelah berhasil merebut perhatian konsumen ditanah air, PT Ford Motor Indonesia akan segera meluncurkan 2 produk terbaru mereka. All New Ford Ranger dan Ford Focus S berdarah Sedan.

Meski salah satu kendaraan terbaru ini sudah diperlihatkan pada ajang Ford Media Gathering, Ford belum bisa memberikan berapa kendaraan ini akan dibanderol dan waktu peluncuran. Namun dapat diprediksi keduanya akan lahir di akhir kuartal-I 2012.

"Bukan hari ini dan bukan bulan ini, hari ini hari spesial kami dapat membelokkan kedua varian ini kemari. Karena ini masih dalam proses testing untuk kendaraan importasi, dan saat ini kami masih melakukan uji 2 produk ini. Tapi 2 produk ini akan segera meluncur, selain itu kita juga belum menerima inden karena belum memiliki harga," ujar Managing Director, PT FMI disela-sela Ford Media Gathering di Tangerang, Selasa (17/1/2012).

"Selain itu kami juga akan segera meluncurkan All New Ford Focus hadir dengan 2 Body style 5 pintu dan 4 pintu, dan nanti kami juga akan hadirkan Ford Fiesta Sedan,"tambahnya.

Tahapan kedua varian ini pun harus melewati beberapa pengujian untuk kendaraan impor. Seperti uji laik jalan dan emisi.

"Saat ini tahapan pengujian telah memasuki 50-60 persen pengujian. Seperti pengujian Uji panjang dimensi, uji emisi, uji tipe, uji safety, dan pengujian ini selesai sekitar 30 hari pengujian, baik teknikal dan kinerja kendaraan," tambah Marketing Director PT FMI, Gumgum saat ditanya konfirmasinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar